1/30/2009

aku sayang kamu kei

gak ada kata yang bisa kuungkapkan selain aku begitu menyayangi kamu kei,,

maafkan aku karena aku gak pernah bisa buat kmu bahagia,
maaf karena aku gak pernah bisa hadir disaat kmu mengalami masalah,
maaf aku selalu buat kamu kecewa


makasih
makasih karena kamu udah pernah muncul di hidupku
makasih kamu udah jadi mimpi indah di hidupku
makasih atas rasa sayang yang tulus uang kamu kasih ke aku
makasih atas semua nya kei

Siang ini akhir nya aku memberanikan diri berbincang dengan kei,
aku utarakan maksud hatiku yang sudah kupendam selama sebulan ini,


Keberanian yang sudah kukumpulkan selama sebulan ini, beserta 14 lembar folio yang sudah aku tulis sebagai ungkapan perasaanku seakan sia-sia ketika aku berbicara langsung dengan kei.

Meski dengan struktur kalimat yang sangat kacau, aku akhirnya mengutarakan perasaanku. Aku gak yakin kei bisa mengerti karena kata2 ku bener2 kacau.

Aku takut kehilangan kei, aku takut gak akan pernah bertemu dengan kei.

Kei,
asal kmu tahu,
aku gak pernah berniat ninggalin kmu.
Sampai kapanpun kamu akan selalu ada di hati aku,
Kamu akan selalu menempati ruang yang spesial di hati aku.

Aku tunggu kamu sampai akhir malam ini,
Klo kmu mau cegah aku, cegahlah.
Klo kmu mau aku pergi, biarkan aku pergi.

Aku akan selalu mengabulkan permintaan kmu, karena sesaat setelah memperoleh dirimu aku sudah bersumpah bahwa kebahagianmu adalah tujuan hidupku!

Hubungi aku sampai bsok jam 12 siang. Lewat dari itu aku akan ganti nomer hp, dan gak akan pernah ngubungin kamu lagi.

Kelak, jika kamu mau mencari aku dan mau kembali ke ak, cari aku di YM kei,
aku gak akan pernah ganti YM kei.
Aku akan selalu ada buat kamu,
camkan kata2 ku itu!
dan aku akan selalu sayang sama kamu sampai kapanpun itu!

7 comments:

Duddin said...

:cry:
You can do more... Kak falti...
(btw kak kei bakal baca ini gak yah?)

Anonymous said...

heh....
sejak kapan sih falti yg gw kenal jadi gini ?

rasanya dia dlu lebih kuat

gw ga bakal support lu
karena gw yakin lu bisa cari jalan lu sendiri

good luck !

Anonymous said...

kayanya sih dia gak baca din!!
gpp deh!

^_^

Anonymous said...

huehehe,,
klo pengin dia baca, beritahu nie blog aja ke dia :P
klo udah jodoh mah gBakal kemana, tnang aja =)

haduuuhh,, katanya mo ganti YM juga??
wkwkwk,, :P

Fany Rahmansah Abadi said...

andaikan si KEI baca ini, wahwahwah
pasti lngsung nangis dy

santai bang jodoh g kmana kok

kei said...

ternyata dl aq ga pergi kan fal....tp sekarang sepertinya memank waktu yang tepat utk pergi

Alexandria Fia said...

Bersyukurlah karena dia begitu mencintaimu, Kei..
Seorang pria yang memberikan hatinya utuh untuk seorang wanita, melakukan apapun untuk membuatnya bahagia...

Tidak akan ada yang bisa menggantikan tempat specialmu di hatinya...