11/25/2008

goodBye myFriend!

Indonesian Clan adalah kumpulan atau guild gamers2 yg berasal dari Indoensia, yg saya dirikan untuk mengumpulkan gamer2 naruto-arena se-Indonesia, meski sebenrnya latar belakang utamanya itu dikarena kendala bahasa yg saya alami ketika saya bergabung dengan clan2 org bule..
Tak terasa satu setengah tahun sudah ak menghabiskan waktu2ku mengurusi clan, ak juga gak tahu knapa ak bgtu tekun ngurusin clan ini? mungkin karena disinilah tempat nya ak bisa mengapplikasikan hasratku yg begtu besar untuk menjadi seorang pemimpin, soalnya dari dulu ak selalu tidak memiliki kesempatan menjadi pemimpin,,,
BAnyak kenangan yg aku alami di clan, baik suka maupun duka, gonta-ganti teman, melakukan pendekatan kepada member dan lain sbagainya,,,
Namun ak sadar, klo sudah saatnya ak pergi. Ak gak mungkin selamanya hidup di dunia clan, ak punya kehidupan sendiri yg banyak diantara nya terbengkalai karena ak sibuk mengurusi clan.
Berkali2 sudah kucoba utk meninggalkan clan, berbagai macam alasan sudah ku berikan kepada diri ini, tapi entah mengapa ak selalu kembali,dan kembali lagi.
Mungkin karena alasan2 itu belum kuat, tapi sekarang, ak punya alasan yg sangat kuat, melebihi semua alasan yg ada yaitu keshia.
hmmm,,
demi dia ak harus meninggalkan dunia clan, menata puing2 kehidupanku, menata semua dari awal, ak akan mejlanakan kehidupan ku supaya berguna buat org lain, tidak seperti sekarang ini.

Selamat tinggal indonesian clan, selama tinggal tmen2..kebersamaan yg kita alami beberapa tahun ini sangat indah , suatu saat nanti jikalau tujuan hidup ku sudah tercapai, aku akan kembali,,,

Sekarang ak mau menata kehidupanku, menata dari awal. Dan membahagiakan kei ada tujuan hidupku , i will gibe my best!!

Ak gak pandai merangkai kata2 perpisahan yg tepat serta untuk menggambarkan kesedihanku berpisah dengan temen2 semua,,,

GLuck all,,
ayo kalian berusaha mempertahankan indonesian clan ttep eksis di mata dunia, buat bule2 itu terpana akan kehebatan anak2 negeri!!

SEMANGAT!!

1 comment:

Unknown said...

hohohohoo

seems like you're very determined

semoga langgeng dan selamat menjalani hidup baru !